Kebakaran di Menganti, Korban 6 Tahun Meninggal Tengkurap

13 Mei 2021 | Editor : Jabrik

Foto: Satrio

Surabaya, wb - Terjadi kebakaran di Hulaan, Menganti, Gresik. Kebakaran berasal dari sebuah toko mainan, dan telah mengakibatkan satu Korban anak usia 6 tahun meninggal dunia di lokasi. Insiden nahas itu terjadi di toko mainan milik orangtua korban, Rabu (12/5/2021).

Baca Juga: Ganjar Terpana Waktu Kunjungi Rumah Produksi Biola Bambu Mbah Min

Menurut Sujarto yang merupakan Camat Menganti, mengatakan bahwa keluarga korban belum genap satu tahun menempati stand itu.

"Menyewa stan di situ belum genap satu satu tahun berjualan mainan," terangnya.

Sujarto menambahkan bahwa yang meninggal adalah anak kedua, dari pemilik atau penyewa stand. Jasad korban langsung dibawa ke Pasuruan untuk dimakamkan. Sebelumnya, keluarganya tak mengizinkan polisi melakukan otopsi jenazah.


"Informasinya korban dibawa ke Pasuruan, Pasuruan itu kalau tidak salah keluarga ayahnya atau ibunya, kami baru menerima laporan itu,"

Sementara Kapolsek Menganti, AKP Tatak Sutrisna, mengatakan, bahwa korban dibawa ke rumah salah satu keluarga ayahnya di Pasuruan.

"Korban bermain api ditegur berkali-kali namun tidak dihiraukan, kemudian dari rak yang banyak mainan terbuat dari plastik muncul api dan langsung membesar. Selanjutnya kakak korban panik berlari keluar dan korban berlari masuk ke dalam kamar mandi yang berada di dalam toko mainan tersebut," terangnya.
Sebanyak dua unit mobil PMK Gresik dan satu unit PMK Lakarsantri Surabaya kemudian tiba dan melakukan pemadaman. Hampir dua jam, api baru bisa benar-benar dijinakkan.

Korban ditemukan tewas terpanggang dengan luka bakar yang cukup parah. Korban masih mengenakan pakaian, kaos warna kuning dengan gambar tokoh kartun. Ditemukan dalam kondisi tengkurap.

Baca Juga: Menjelang Lebaran, Bupati Jember dan Wakilnya Sidak Pasar

(adist)

Berita Terkait

Terbaru

KRIMINAL

Pembuat Hasil Swab Illegal Diringkus Jajaran Ditreskrimum Polda Jatim

Surabaya, wb - Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim, bongkar sindikat dugaan pemalsuan surat keterangan bebas Covid-19. ...

Pelaku Kekerasan Terhadap Nurhadi, Wartawan Tempo, Pastikan Masuk Penjara

Surabaya, wb - Perkembangan kasus penganiayaa terhadap koresponden majalah Tempo, Nurhadi, terus bergulir, kasus tersebut melibatkan tersangka Bripka Purwanto dan ...

45 Orang Diringkus Beserta Sejumlan Senpi dan 5 Munisi Tajam di Jakarta Barat

Jakarta, wb - Polisi melakukan penggerebakan di Kampung Ambon Komplek Permata, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (8/5/2021). Kapolres Metro ...

Pelaku Ranmor di Jalan Banyuurip Ditembak Kakinya Setelah Berusaha Kabur

Surabaya, wb - Seorang pencuri motor ditembak kakinya oleh anggota Reskrim Polsek Sawahan, setelah gagal mencuri motor beat di parkiran Planet Gym, Jalan ...