Warga Brebes Geger, Mayat Lelaki Mengambang di Pintu Air Danawangsa Sitanggal

04 Mei 2021 | Editor : Jabrik

Foto: Istimewa

Brebes, wb - Sesosok mayat pria ditemukan mengambang di pintu air Saluran Sekunder (Salsek) Danawangsa Sitanggal. Sontak peristiwa tersebut membuat geger warga Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga: Lebaran, Objek Wisata Temanggung Buka dengan Kapasitas 30 Persen

Jasad pria tersebut pertama kali dilihat oleh salah seorang warga bernama Azis (35), yang tak lain adalah petugas saluran air Danawangsa Sitanggal.

Atas penemuannya itu Azis langsung melaporkan ke Danramil 16 Larangan Kodim 0713 agar mayat tersebut langsung di evakuasi.


Sementara itu, Pejabat sementara (Oke) Danramil 16 Larangan Kodim 0713 Brebes, Letda Infanteri M. Yazid, mengatakan. Mayat sudah dalam keadaan rusak atau membusuk karena diperkirakan sudah meninggal lebih dari 3 hari.

"Dugaan mayat tersebut sudah meninggal lebih dari tiga hari. Dan bagi keluarga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya berjenis kelamin laki-laki, maka dapat menghubungi langsung ke pihak Polsek Larangan, atau Koramil,” ucap Letda Infanteri M. Yazid.
Jasad selanjutnya diangkat oleh petugas bersama warga untuk dievakuasi ke RSUD Brebes pada pukul 11.00 WIB, untuk autopsi.
Sedangkan untuk proses identifikasi pertama dilakukan oleh pihak berwajib yakni Polsek Larangan.

Baca Juga: Pencuri Hp di Bogor Babak Belur Dihajar Massa Setelah Aniaya Korbannya

(FD)

Berita Terkait

Terbaru

KRIMINAL

Pembuat Hasil Swab Illegal Diringkus Jajaran Ditreskrimum Polda Jatim

Surabaya, wb - Subdit III Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim, bongkar sindikat dugaan pemalsuan surat keterangan bebas Covid-19. ...

Pelaku Kekerasan Terhadap Nurhadi, Wartawan Tempo, Pastikan Masuk Penjara

Surabaya, wb - Perkembangan kasus penganiayaa terhadap koresponden majalah Tempo, Nurhadi, terus bergulir, kasus tersebut melibatkan tersangka Bripka Purwanto dan ...

45 Orang Diringkus Beserta Sejumlan Senpi dan 5 Munisi Tajam di Jakarta Barat

Jakarta, wb - Polisi melakukan penggerebakan di Kampung Ambon Komplek Permata, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (8/5/2021). Kapolres Metro ...

Pelaku Ranmor di Jalan Banyuurip Ditembak Kakinya Setelah Berusaha Kabur

Surabaya, wb - Seorang pencuri motor ditembak kakinya oleh anggota Reskrim Polsek Sawahan, setelah gagal mencuri motor beat di parkiran Planet Gym, Jalan ...